RESUME 17 Mahasiswa Unusa Terpilih Program PMM ke Luar Jawa



Nama: Felysia Arifin
Asal: Sumenep
Umur: 18
Fakultas: Kesehatan
Prodi:D4 Analis kesehatan



17 Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) ke berbagai Provinsi di Indonesia. Mahasiswa Unusa yang menjadi peserta PMM atau mahasiswa Outbound dan akan menjalani perkuliahan selama 1 semester di 8 perguruan tinggi di luar Pulau Jawa.

Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa Unusa, Endah Tri Wahyuningtyas, S.E., M.A., mengucapkan selamat kepada 17 mahasiswa Unusa outbound yang telah terpilih program PMM 2023, dan akan segera mengikuti perkuliahan di luar Pulau Jawa. Selamat menjelajah budaya bangsa dan membangun jejaring yang akan bermanfaat

Perempuan yang juga sebagai Ketua Prodi S1 Akuntansi Unusa menambahkan, mahasiswa akan pergi ke wilayah tempat orang lain, jadi agar bisa diterima dengan baik, harus berperilaku dengan baik hargai adat istiadat setempat.

Salah satu mahasiswa Unusa yang mendapat penempatan di Universitas Samudra Aceh, yakni Al Febri Putri Damayanti mengungkapkan, rasa syukurnya karena telah terpilih menjadi mahasiswa Outbound di perguruan tinggi negeri Aceh. Ini merupakan peluang dan kesempatan baik, karena dalam 1 semester ke depan akan belajar di kampus lain.

17 mahasiswa Unusa tersebut akan belajar di 8 Perguruan Tinggi, yakni: Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Politeknik Negeri Batam, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Samudra, Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Islam Makassar, Universitas HKBP Nommensen Medan, Universitas Bandar Lampung. (Humas Unusa).



Sosial Media:

                  

Link teman : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

materi 1.UNUSA DALAM IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA BELAJAR

Pelayanan kesehatan

materi 5. Pancasila sebagai dasar pembangunan Indonesia emas